Pages

22 November 2010

Video-Video Penuh Inspirasi

Sebagai selingan di malam hari (postingnya malem-malem hehe...) saya berikan saja beberapa video yang saya kira penuh inspirasi dan memotivasi kita untuk terus maju. Videonya bukan cuma video tunggal melulu ya, tapi ada juga video editan. Ya silahkan disimak video-videonya teman-teman!







Yang menurut saya paling menginspirasi adalah video kedua dan ketiga (yang pertama mah editan hehe...). Detailnya begini, yang pertama dan kedua saya searching di Youtube.com tapi kalau yang ketiga, karena saking terharunya, saya ambil dari blog NdoroKakung.com. Makasih ya mas :)

2 comments:

sawali tuhusetya said... [Reply to comment]

pingin lihat utuh video inspiratifnya, mas, sayang, koneksi netnya lagi lemot.

Admin said... [Reply to comment]

@sawali tuhusetya Hahaha, sebenernya internet saya juga lemot.

Post a Comment