Pages

21 November 2010

BakoelTiket.com, Cara Mudah Mencari Tiket Pesawat

Mungkin BakoelTiket.com masih terasa asing dikuping teman-teman begitu pula dengan saya. Namun saya kira setelah kamu mulai mengenalnya dan menggunakan fasilitasnya, pasti kamu langsung tergiur akan servis yang mereka berikan! Kenapa begitu? Karena BakoelTiket.com memberikan fasilitas online ticketing yang "100% Real Time. Instant Booking, Instant Issued. No Delay!" begitulah motto mereka. Mau tahu lebih lanjut? Baca Selanjutnya!
Pertama-tama sebagai pembukaan saya jelaskan lebih lanjut tentang BakoelTiket.com. Jadi begini, BakoelTIket.com seperti yang telah saya jelaskan tadi bahwa mereka menyediakan fasilitas yang 100% real time, booking secara instan, dan diselesaikan dengan cepat tanpa pembatalan! Hebat bukan? Tidak hebat?! Hmmm... Sepertinya penjelasan saya belum sesakti sales-sales kelas dunia yah (emang ini lagi jualan ya?!)... Saya keluarkan jurus maut dah! Ini dia jurusnya: ARRIVAL/DEPARTURE! Hoho.. Terlalu berlebihan ya, maaf :( Tapi menurut saya ini jurus sekaligus fasilitas yang TEPAT! Untuk hal ini kita bahas di paragraf yang kedua, biar lebih sistematis gitu...

Jadwal Arrival/Departure: Mungkin kamu bertanya-tanya kenapa hal ini saya jadikan jurus. Alasannya satu, unik. Tak banyak website yang menyertakannya (setahu saya), mungkin ini menjadi terobosan baru dikalangan penjualan tiket online. Jadwal ini sangat berguna bagi kamu yang senang bepergian ke luar kota bahkan mancanegara. Jadwal yang disediakan disortir menurut bandara yang ada (termasuk pembagian antara tabel arrival/departure):
-Adisutjipto

-Juanda
-Hasanuddin
-Spinggan Balikpapan

Harus saya katakan bahwa jadwal ini secara otomatis akan berubah tanpa ada orang yang mengoperasikannya sehingga jelas hal ini sangat membantu mengurangi kesalahan manusia.

Untuk pembahasan selanjutnya saya keluarkan kembali jurus yang (mungkin) sesakti sebelumnya (emang yang tadi sakti y? Hehe...) PENCARIAN TIKET PESAWAT!!! Anda tahu itu? Kita bisa mencari tiket pesawat murah! Yayaya... menurut kamu itu biasa aja kan :( padahal itu fasilitas bagus lho... Coba bayangin kamu harus nyari secara manual tiket pesawat yang ada saat itu, berapa jumlahnya, dll. Kalau yang aslinya (fasilitas aslinya) kamu bisa cari tiket pesawat dengan kedetailan sebagai berikut:
-"Depart From" dan "Arrive To"
-Tanggal keberangkatan
-Airline Check (disertakan Airline Status)

Nah, paragraf yang ini menjelaskan mengenai KEUNTUNGAN yang akan kamu dapatkan apabila menggunakan BakoelTiket.com. Jelas sekali bahwa kamu akan mendapatkan pemesanan yang cepat dan dapat dipercaya! Cepat, bagaimana bisa? Cepat disini adalah dalam sektor pengoperasian. Cepat dalam hal pemesanan tiket dan pengolahan data penerbangan. Jadi gimana teman-teman? Mau langsung ke TKP?  Ini dia linknya: Bakoeltiket.com

0 comments:

Post a Comment