Pages

29 November 2010

Diary Break: My Game, My Clan, My World

Saya jarang nulis diary, sebenarnya sih belum pernah nulis diary. Alasannya cuma satu: malas. Malas memang faktor penting penghambat suatu pekerjaan, bukan? Sekarang saya mau nulis tentang permainan kesukaan saya dulu deh, namanya: Point Blank. Tau? Itu lho game online yang lagi marak-maraknya sekarang! Baru ulang tahun lagi hehe.. Cari aja posting soal Point Blank di blog ini, nanti juga nemu (biar tau lebih detail gitu).
Disini saya mau bahas soal 2 clan alias kubu yang berasal dari tempat yang sama, namun berbeda tingkat. "Asal yang sama, tapi berbeda tingkat." Kira-kira apa coba teman-teman? Sekolah jawabannya. Iya kan? Jadi dari sekolah saya diluncurkan dua clan bernama Yantaos_Bench dan -=9thGeneration=-. Yantaos_Bench bergumul sekita anak-anak kelas 10 (generasi ke-7) sedangkankan -=9thGeneration=- lebih kearah anak SMP tepatnya kelas 8 (generasi ke-9) walaupun sebenarnya kami (saya salah satu anggota -=9thGeneration=-) juga merekrut orang-orang yang kami temui dalam dunia perang Point Blank.

Menurutku, clan -=9thGeneration=- lebih baik dari Yantaos_Bench. Lebih ramah, lebih koorperatif, dan lebih "melawak". Hehehe... itu yang membuatku betah bertahan disana. Namun terkadang saya merasa BT karena sering diolok-olok oleh salah satu anggota yang tampaknya "tergila-gila" pada saya (bukan crush lho, masa homo ih).

Dari lambangnya saja tentu -=9thGeneration=- jauh lebih menarik. Lambang clanku berbentuk seperti Spiderman, kami menyebutnya Blue Spiderman. Keren! Itu yang selalu kupegang.

Soal skill tentu master-nya nomor 1. Jelas, ia hebat dalam melakukan HS (Headshot) karena telah menggunakan senjata yang tepat sejak masih "bayi" alias newbie. Persentase KD-nya (Kill/Death) adalah 64% dengan Persentase HS (Headshot) 57% (turun 1% wkowkow).

Soal saya tak banyak, namun saya tak mau membahasnya disini karena ceritanya panjang. Ya begitulah seputar hal-hal duniawiku, semoga bermanfaat (darimananya ya?).

0 comments:

Post a Comment