Pages

17 November 2010

Seputar Plant Vs. Zombie + Download For Free

Merasa kesulitan mendapatkan game Plant vs Zombie tanpa membayar? Yup! Sekarang Anda tak perlu pusing-pusing lagi mencari-cari game Plant vs Zombie yang gratis. Hebat bukan! Saya berpikir seperti itu pula.

Namun begitu, posting ini tentu saja bukan berkutik seputar mendownload game Plant vs Zombie, namun juga review dari game itu sendiri. Daripada banyak basa-basi, langsung cekidot gan! (kayak di kaskus aja!).
Awal kata saya jelaskan summary dari Plant vs Zombie. Plant vs Zombie adalah sebuah game strategi buatan perusahaan PopCap yang menunjukan perlawanan antara tumbuhan dengan zombie. Aneh, bukan? Masa ada tumbuhan perang sama zombie?! Yah, namanya juga game. Si pembuat harus berpikir sekreatif mungkin agar game yang ia buat laku di pasaran (dan laku dibajak hihi...). Kita lanjut ya, jangan sampe nyasar kemana-mana pembahasan kita ini. Jadi, tujuan kita adalah membuat benteng pertahanan sekuat-kuatnya untuk melawan berbagai tipe zombie yang siap menyerang! Jangan sampai mereka lolos, karena otakmu bisa-bisa dimakan!

Modal awalmu adalah 50 matahari. Yup! Bukan uang yang kita butuhkan melainkan cahaya matahari. Cahaya matahari dapat kita dapatkan dengan menanam sunflower. Setiap beberapa lama kita akan mendapatkan 25 cahaya matahari dari sunflower yang kita tanam.

Dari yang saya perhatikan, zombie akan datang ketika kamu mendapatkan 100 cahaya matahari (gak termasuk modal awal).

Berbagai jenis Plants dan Zombies dapat dilihat melalui buku Almanac, ini merupakan index dari plants dan zombies yang telah kamu lihat atau dapatkan. Akan sangat lama untuk membahasnya satu-satu (mata saya bisa merah deh...) jadi mendingan kamu segera download melalui link berikut ini: Download Sekarang!

1 comments:

geisha male said... [Reply to comment]

klo dpt download gratisan gan....dua jempol buat agan tenkiuuu banget

Post a Comment