Pages

22 November 2010

GrowUrl.com, Situs Penggerak PageRank Kamu!

Saya kira kamu sudah mengenal web yang satu ini. Betul? Saya jamin 60% dari kamu setidaknya pernah mendengarnya bahkan menggunakannya! Biasanya pemilik website atau blog di Indonesia sudah mendaftarkan dirinya pada situs ini. GrowUrl, dari namanya sudah jelas situs ini berhubungan dengan Search Engine Optimization. Belum tahu Search Engin Optimization atau yang sering disingkat SEO? Pasti kamu bukanlah orang yang dekat dengan dunia internet hehehe... Tak perlu dijelasin ya karena saya pingin jelasin hal-hal yang lebih detail tentang website hebat ini!
Seperti yang sudah kamu ketahui, GrowUrl.com adalah situs yang bisa menaikan derajat alias PageRank kamu di berbagai macam search engine dan directory. Dalam hanya beberapa klik, website kamu akan segera didaftarkan pada puluhan search engine, directory, dan iklan baris. Tertarik? Segera saya lanjutkan pembahasan ini :)

Ada berbagai macam fasilitas yang diberikan GrowUrl.com, diantaranya adalah:
-SubmitZzz
-MultiShouts
-MailBlazt
-MiniAds
Kita bahas satu-satu yuk!

Kita mulai dari yang pertama: SubmitZzz. SumitZzz, mau tidur emangnya!?!? Hehe... "Zzz" disini cuma simbol. Simbol yang mengarah kepada tidur (iyalah!). Tapi sebagai keseluruhan Submitzzz berarti bahwa GrowUrl.com akan mengirimkan situs kepada ratusan directory, iklan baris, dan search engine bahkan ketika kamu sedang tidur! Semuanya dikerjakan secara OTOMATIS! Hebat bukan? Zaman gini, apa sih yang gak mungkin? (hehehe...) Nih link kesono, tapi register dulu ya...

Lanjut ke yang kedua: MultiShouts! Berteriak berkali-kali, betul? Lebih detailnya sebagai berikut: Multishout adalah salah satu fitur GrowUrl.com yang memungkinkan kamu untuk melakukan comment sebanyak (maksimal) 20 post dalam satu blog. Kamu bisa menambahkan list blog yang ingin kamu comment :) efektif bukan?

Sekarang yang ketiga: Mailblazt. Disini kamu bisa membuat satu draft email yang akan segera dikirimkan kepada (maksimal) 50 orang yang kamu ketahui dalam satu klik! Dan tentunya fitur ini gratis dipakai!

Yang terakhir adalah MiniAds . Tahu apa yang akan dilakukan fasilitas ini? Mari kita bahas sama-sama! Fitur MiniAds memungkin kamu untuk memasang banner seputar website kamu di website orang (sama seperti Google Adsense) hanya dengan 2 credit per 400 kali tampilan!

Akhirnya selesai juga :) Kalau tidak menarik saya mohon maaf. Tapi kalau tertarik dan ingin segera mendaftar, segera saja menuju TKP: GrowUrl.com

0 comments:

Post a Comment