Pages

17 November 2010

Cara Cheating Plant Vs. Zombie Dengan Cheat Engine

Kenal dengan yang namanya Cheat Engine? Kalo kamu belum tau mending disimak aja postingan saya yang ini...

Jadi, Cheat Engine merupakan salah satu software handal yang dapat meretas suatu permainan dengan pencarian value (angka) secara terus-menerus. Biasanya Cheat Engine diaplikasian dalam permainan-permainan yang tergolong "Small Games" seperti Plant vs Zombie, Insaniquarium, Zuma, dan permainan dari PopCaps dan Gamehouse. Gunanya adalah merubah angka seperti point, cash, time, dan banyak lagi. Kali ini akan saya jelaskan cara melakukan hack menggunakan cheat engine pada Plant vs Zombie.

1. Hal pertama yang perlu kamu lakukan tentu saja membuka program Cheat Engine (nenek-nenek juga tau, hehe...). Kalau belum punya silahkan download di link berikut: Download Sekarang!

2. Sekarang jalankan game Plant vs Zombie dan langsung menuju ke permainan. Kalau belum punya silahkan dicek posting yang ini:...

3. Alt + Tab untuk berpindah ke software Cheat Engine dan klik tombol berbentuk komputer dengan magnifying glass. Bila dihover akan muncul tulisan "Select a process to open". Nanti akan muncul jendela baru bertitle "Process List". Pilih program Plant vs Zombie (klik 2x atau tekan open).

4. Sekarang ketikkan pada field Value berapa banyak matahari yang kamu punya, 50 bukan? Lalu tekan 'First Scan' sehingga muncul banyak pilihan pada tabel kiri atas.

5. Kurangilah jumlah matahari yang kamu punya dengan cara membeli sunflower misalnya, dan tuliskan kembali jumlah matahari yang tersisa pada field Value sehingga tersisa 1 pilihan pada tabel kiri.

6. Klik 2x pada opsi pada tabel kiri sehingga akan muncul dalam tabel bawah. Klik 2x pada tipe Value dan ubah valuenya menjadi '9999999' atau berapa saja yang kamu mau lalu checklist 'Frozen'.

NB: Sekian dari saya, maaf kalo gambarnya gak ada hehe...

0 comments:

Post a Comment